Obat peluntur janin 082227774463

 

Obat Aborsi Janin Manjur Bebas Konsultasi

Dengan Obat Aborsi Janin Asli ini anda tidak perlu ragu atau khawatir untuk melunturkan kandungan janin anda karena obat aborsi ini sangatlah aman, untuk paket obat ini kami tidak hanya menggunakan obat cytotec, melainkan obat pembersih rahim dan obat anti nyeri.

Kami menjual Obat Aborsi Janin  Atau Penggugur Kandungan ini hanya untuk yang membutuhkanya saja, kami tidak menjualnya secara bebas, sebelum anda menngugurkan kandungan kami sarankan seharusnya pasien berkonsultasi dengan pasangan, sebab menggugurkan kandungan ini harus ada persetujuan dari pihak pasangan dan pasien.

Apa itu Aborsi ?

“Aborsi / obat aborsi Adalah dengan membendung hormon yang di perlukan untuk mempertahankan kehamilan yaitu hormon progesterone, karena hormon ini di bendung, maka jalur kehamilan mulai membuka dan leher rahim menjadi melunak, sehingga mulai mengeluarkan darah yang merupakan tanda bahwa obat telah bekerja (maksimal 1 jam sejak obat diminum) darah inilah yang kemudian menjadi pertanda bahwa pasien telah mengalami menstruasinya, sehingga secara otomatis kandungan di dalamnya akan janin keluar ,telah hilang dengan sendirinya 100% berhasil tuntas…

# MAAF TIDAK SEMUA ORDER OBAT ABORSI JANIN AKAN KAMI LAYANI #

KAMI HANYA AKAN MELAYANI PESANAN / ORDER OBAT ABORSI JANIN KEPADA PEMBELI YANG BENAR-BENAR MEMBUTUHKAN OBAT PENGGUGUR KANDUNGAN CYTOTEC SESUAI PROSEDUR YANG BENAR.
WEB KAMI MEMANG SEDERHANA KAMI ADALAH DOKTER ABORSI ASLI DAN BUKAN PENIPU BUKAN UNTUK MENJERUMUSKAN ANDA, KAMI INGIN MEMBANTU ANDA MENANGANI KEHAMILAN YANG BELUM ANDA INGINKAN.
Dengan Obat Penggugur Kandungan Asli ini Kami memberikan info tentang pemakaian, isi paket dan harga obat aborsi asli dari usia 1-7bulan. Kami hanyalah klinik Aborsi via online di seluruh kota Indonesia dan tidak menerima COD atau bayar di tempat, hal itu untuk menjaga privasi dan keamanan kita bertransaksi bersama. sebelum anda order di tempat kami seharusnya anda harus yakin terlebih dahulu, dan apabila ragu untuk membeli Obat Aborsi di tempat kami silahkan order di tempat lain. apabila anda yakin membeli Obat Aborsi silahkan hubungi kontak kami yang tertera di bawah ini.
Call/Sms: 082227774463
buka24jam

Kenapa Harus Obat penggugur Kandungan Misoprostol Cytotec?

  • Misoprostol tidak perlu intervensi bedah
  • Misoprostol Aman (Harus dengan cara pemakaian obat cytotec asli yang benar)
  • Cara penggunaan obat misoprostol cytotec mudah
  • Peluang ke berhasilan tinggi 90 – 99% sukses
  • Harga obat penggugur kandungan murah (jika harus di bandingkan dengan Metode Aborsi Bedah)
  • Cytotec dari produsen terkenal oleh pfizer dan di setujui FDA
  • Hasil seperti kegguguran Alami.

PENJELASAN ABORSI ASLI USIA 1 BULAN

Obat Aborsi Janin 1 bulan
obat aborsi 1 bulan
Pada usia kandungan ini, pasien tidak akan merasakan sakit, dikarenakan janin belum terbentuk.
PAKET HARGA OBAT ABORSI

Cara kerja obat aborsi usia 1 bulan :

Cara kerjanya Adalah dengan membendung hormon diperlukan untuk mempertahankan kehamilan yaitu hormon progesterone. Maka jalur kehamilan ini mulai membuka dan leher rahim menjadi melunak sehingga mulai mengeluarkan darah merupakan tanda bahwa obat telah bekerja (maksimal 3 jam sejak obat diminum). Darah inilah kemudian menjadi pertanda bahwa pasien telah mengalami menstruasinya, sehingga secara otomatis kandungan didalamnya telah hilang dengan sendirinya. 100% berhasil Tanpa efek samping.

PENJELASAN ABORSI USIA ASLI 2 BULAN

Obat aborsi usia 2 bulan
Pada usia kandungan ini, pasien akan adanya rasa sedikit nyeri pada saat darah keluar itu merupakan pertanda menstruasi. Hal ini dikarenakan pada usia kandungan 2 bulan, janin sudah mulai terbentuk walaupun hanya sebesar bola tenis.

Cara kerja obat aborsi usia 2 bulan:

Secara umum sama dengan cara kerja “OBAT ABORSI dosis 1 bulan”, hanya bedanya selain membendung hormon progesterone, juga mengisolasi janin sehingga akan terbelah menjadi kecil-kecil sehingga nantinya akan mudah untuk dikeluarkan. Selain itu, ” OBAT ABORSI dosis 2 bulan ” juga akan membersihkan rahim dari sisa-sisa janin mungkin ada sehingga rahim akan menjadi bersih kembali seperti semula,artinya tetap dapat mengandung dan melahirkan secara normal untuk selanjutnya. Menstruasi akan terjadi maksimal 24 jam sejak OBAT ABORSI diminum.

PENJELASAN ABORSI ASLI USIA 3 BULAN

Obat Aborsi Usia 3 bulan
Pada usia kandungan ini, pasien akan merasakan sakit yang sedikit tidak berlebihan(sekitar 1 jam), namun hanya akan terjadi pada saat darah keluar merupakan pertanda menstruasi. Hal ini dikarenakan pada usia kandungan 3 bulan, janin sudah terbentuk sebesar kepalan tangan orang dewasa.

Cara kerja obat aborsi :

OBAT ABORSI dosis 3 bulan secara umum sama dengan cara kerja “DOSIS OBAT ABORSI 2 bulan”, hanya bedanya selain mengisolasi janin juga menghancurkan janin dengan formula methotrexate dikandung didalamnya. Formula methotrexate ini sangat ampuh untuk menghancurkan janin menjadi serpihan-serpihan kecil akan sangat berguna pada saat dikeluarkan nanti. ” OBAT ABORSI dosis 3 bulan” juga membersihkan rahim dari sisa-sisa janin mungkin ada / tersisa sehingga nantinya tetap dapat mengandung dan melahirkan secara normal. Menstruasi akan terjadi maksimal 24 jam sejak OBAT ABORSI diminum. UNTUK PENJELASAN PADA USIA KANDUNGAN 4 – 7 BULAN, MENGENAI REAKSI & CARA KERJA OBAT ABORSI SILAHKAN HUBUNGI KAMI ( Contact Hotline )


Cara Pemakaian Obat Aborsi Asli:
  1. TAHAP 1. Anda mesti menyimpan 4 tablet (800 mikrogram) misoprostol dibawah lidah anda, serta biarlah sedikitnya 30 menit saat sebelum anda menelannya, bakal tambah baik sampai larut dengan sendirinya. (JANGAN LANGSUNG DI TELAN)
  2. TAHAP 2. Sesudah 3 JAM, dari penggunaan TAHAP 1 Anda mesti menyimpan 4 tablet (800 mikrogram) misoprostol dibawah lidah anda, serta biarlah sedikitnya 30 menit saat sebelum anda menelannya, bakal tambah baik sampai larut dengan sendirinya. (JANGAN LANGSUNG DI TELAN)
  3. TAHAP 3. Sesudah 3 JAM, dari penggunan Step ke-2, anda mesti mengulanginya kembali dengan dosis serta langkah yang sama juga dengan Step pertama serta ke-2. Hingga keseluruhan yaitu : (3×4 pill = 12 pill) setara dengan 2400mikrogram MISOPROSTOL


Reaksi Obat Penggugur Kandungan Bekerja

Sesudah lakukan dosis pada step pertama, anda bakal mulai alami kram perut juga sebagai sinyal kontraksi rahim sudah diawali. umumnya pendarahan bakal diawali sesudah 1-4 jam sesudah penggunaan step pertama tetapi dapat pula lebih lama dari itu.

Tips menghindari penjual obat palsu:

(1) Hindari penawaran dengan harga yang murah / murahan hasil pasti (GAGAL).
(2) Layanan detail Setiap Waktu, bisa konsultasi di HUB 24 jam, dengan Respon yang baik & cepat.
(3) Mendapatkan No Resi Pengiriman supaya anda bisa cek melalui kantor JNE/TIKI/POS terdekat untuk mengetahui / memastikan order anda.
(4) Jangan membeli obat di website yang tidak resmi, karena website resmi tidak memakai kalimat (blogspot.)
Kunjungi website resmi kami terlengkap http://www.obatpenggugurkandunganalami.com/
TERIMAKASIH ATAS KEPERCAYAAN ANDA MENJADI PELANGGAN KAMI.
.:: HUBUNGI KAMI ::.
Call/Sms: 082227774463
Seo Free Directory                                Obat Aborsi Ampuh

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual obat aborsi cepat dan aman

Jual obat penggugur kandungan